Sean Perry Memenangkan Final Piala PokerGO, dan Jeremy Ausmus Juara Umum

Sean Perry

Sean Perry memenangkan Acara # 8: $ 50.000 Final Piala PokerGO seharga $ 640.000 dan merupakan satu-satunya pemain yang mengklaim dua kemenangan seri. Namun, Jeremy Ausmus, yang menempati posisi ketiga di meja final pada hari Kamis, dinobatkan sebagai pemenang seri keseluruhan untuk menjadi juara Piala PokerGO 2022.

Perry memasuki meja final dengan keunggulan chip besar setelah sesi Hari 1 Rabu di PokerGO Studio di Las Vegas. Sesi terakhir dari turnamen hold’em 32 entri tanpa batas dimainkan dengan cara yang mirip dengan Hari 1 dengan pemain yang sama mendominasi permainan.

Sang juara juga memenangkan Event #2 seharga $200.000 setelah memenangkan enam high roller pada tahun 2021. Hanya Ali Imsirovic, yang sudah memiliki dua gelar high roller pada tahun 2022, yang memenangkan lebih banyak dengan 14 kemenangan.

“Anda lebih baik percaya, pasti saya percaya,” kata Perry tentang mengejar gelar PokerGO Tour Player of the Year. “Saya mengambil cuti pada awal tahun ini, saya melewatkan banyak acara, tetapi kemenangan ini membuat saya termotivasi dan mereka memiliki sesuatu untuk ditakuti.”

Hasil Akhir Acara Piala PokerGO # 8

TEMPAT PEMAIN HADIAH

  1. Sean Perry $ 640.000
  2. Brock Wilson $ 416.000
  3. Jeremy Ausmus $256.000
  4. Nick Schulman $ 176.000
  5. Daniel Negreanu $ 112.000

Mahkota Piala PokerGO Masih Diragukan pada Hari ke-2

Memasuki meja final, masih ada empat pemain yang secara matematis masih hidup dalam perburuan gelar juara Piala PokerGO. Tapi tiga dari mereka – Perry, Brock Wilson, dan Daniel Negreanu – tidak mengendalikan nasib mereka sendiri. Ausmus, di sisi lain, berada di kursi pengemudi jauh di depan kompetisi di klasemen dengan 504 poin.

Negreanu, dengan 210 poin, harus menang dan berharap Ausmus adalah yang pertama gagal di meja final. Sebaliknya, “DNegs” adalah yang pertama pergi dan tersingkir di tempat kelima ($ 112.000), mengakhiri perjalanannya untuk mengulang sebagai juara Piala PokerGO.

Perry, dengan 232 poin, hanya bisa menang jika Ausmus gagal di urutan keempat atau lebih buruk dan dia memenangkan turnamen. Sayangnya, untuk beberapa pemenang acara, Nick Schulman keluar di tempat keempat ($ 176.000), mengakhiri tembakan Perry.

Ausmus gagal

Ketika Ausmus gagal di tempat ketiga ($ 256.000), Wilson memiliki kesempatan untuk menariknya keluar, tetapi dia harus mengatasi kerugian chip 7: 1 saat permainan head-up dimulai.

Dia memiliki kesempatan untuk kembali ke pertandingan ketika dia melakukan preflop dengan {k-Clubs} {q-Clubs} dan menabrak {j-Spades} {j-Clubs}. Yang harus dia lakukan adalah memenangkan perlombaan dan kemudian dia akan menjadi satu double-up dari keunggulan chip. Dengan Ausmus cemas menonton di dekatnya, kegagalan keluar {8-Diamonds} {10-Hearts} {6-Spades}, mungkin kegagalan yang paling membosankan.

Perry kemudian memanggil Ausmus ke meja untuk “datang merayakan bersamaku” saat mereka semua menunggu untuk melihat {4-Hearts} yang tidak berbahaya di belokan. {8-Klub} menghantam sungai dan Perry dan Ausmus bisa merayakannya untuk alasan yang berbeda.

Ausmus selesai dengan 658 poin, Perry di urutan kedua dengan 616, dan Wilson di urutan ketiga dengan 570. Pendiri PokerGO Cary Katz, yang mengumpulkan 346 poin, berada jauh di tempat keempat. Dengan itu, Piala PokerGO 2022 resmi berakhir.

Klasemen Poin Akhir Piala PokerGO 2022

Jeremy Ausmus2022 Juara umum Piala PokerGO Jeremy Ausmus. “Luar biasa,” kata Ausmus setelah meraih kemenangan. “Itu adalah keringat besar untuk memenangkan ini. Semua orang yang datang ke meja final bisa memenangkannya dan saya hampir tidak berhasil … Saya adalah tumpukan terpendek, tetapi kemudian [Nick] Schulman tidak bisa menang lagi setelah [Daniel] Negreanu rusak, jadi selama saya terus tangga saya lebih mungkin untuk mendapatkan kemenangan, ”kata Ausmus tentang pola pikirnya masuk dan memulai meja final. “Kemudian [Sean] Perry harus menang untuk saya dan dia memiliki keunggulan chip yang besar.”

Dia menyimpulkan: “Saya memberi tahu seseorang sebelumnya bahwa saya telah dihancurkan di sini. Di Amerika. Poker Open dan Poker Masters, saya berada di rumah untuk makan malam setiap malam dan saya tidak menyadari bagaimana rasanya memiliki poin atau apa pun. Kemudian saya menjadi bagian dari perlombaan besar dan melihat betapa terlibatnya semua orang dan bagaimana orang-orang terlibat di dalamnya, dan saya tidak mengerti sebelumnya. Itu keren. Ini sangat menyenangkan. Tambahan $50K yang diberikan luar biasa. Ini benar-benar keren.”

TEMPAT POIN COUNTY PEMAIN

  1. Jeremy Ausmus Amerika Serikat 658
  2. Sean Perry Amerika Serikat 616
  3. Brock Wilson Amerika Serikat 570
  4. Cary Katz Amerika Serikat 346
  5. Ali Imsirovic Bosnia & Herzegovina 300
  6. Nick Schulman Amerika Serikat 299
  7. Daniel Negreanu Kanada 277
  8. Sean Musim Dingin Amerika Serikat 269
  9. Bill Klein Amerika Serikat 246
  10. Darren Elias Amerika Serikat 234

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.